Imusyrifah, Si Pinky yang Energik dan Full Passion [Profil Blogger-Part 1]

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjasMwFHtt07YzmRM4U5C-L9zgZAYPeCikDpwpFjoZeUYaJgR7Tqg7N1G8zhoK8NHqTKnfPiMehHR0RPXSCIzCKsyGcpACVUYO2fPw3UJUWQrxJwpsew5fK2i9XFP9JODea_wKWrm6-b8YU/s113/IMG-20150830-WA0020.jpg
Si Energik dan Full Passion

Saat mendengar nama Ifa Musyrifah muncul sebagai pemenang arisan grup dadakan saya dan kawan-kawan pasca workshop Blogholic di Bogor, saya langsung sumringah.

Pikiran langsung menerawang saat mencoba mengingat pertautan saya dengannya pertama kali. Bertemu di Bogor bagi kami adalah pertemuan kedua. Pertamanya, saat dapat undangan di event blogger yang pertama saya ikuti, ngobcan with Oppo yang diadakan Blogger Perempuan di Jakarta.

Saat itu tak sengaja, saya dan suami duduk bergabung di meja makan perjamuan. Kami berkenalan dan ngobrol seru saat itu, tentang blog, event, juga bertukar alamat blog dan instagram. Kesan pertama saat itu, boljug nih si Ifa, kalau denger ceritanya, dia memang sangat event anthusiast!

Kemudian, Ifa menyapa saya di IG dengan mention : “Hai kakak writer...” :) Penasaran, saat jatah blogwalking, saya berkunjung ke blog bernuansa pinky ini. Mata saya rasanya dimanjakan dengan ssuatu yang... segarrrrrr. Dari penampilan blog nya, sekilas saya menebak kalau si Ifa yang fresh graduate dari IPB ini seorang yang terbuka, mudah bergaul, dan punya rasa ingin tahu yang tinggi terhadap sesuatu. Agaknya prediksi saya benar sih saat mulai membaca beberapa tulisannya.

Pas baca, saya ikut larut di dalamnya. Bahasanya mengalir. Bahasannya mayoritas memang tentang fashion event selain event review bertema sama. Meski ia bercerita tentang bagaimana dia hadir dalam event tersebut, juga pengalaman yang dirasakannya, ia pun menulis informasi-informasi penting yang patut dijadikan rujukan pemburu tema fashion. Menurut saya itu berguna, karena tentu tak semua orang memiliki akses untuk hadir di event-event tertentu. Salah satu tulisan apiknya bisa dilihat disini.

Bicara soal akses, ternyata Ifa juga memiliki jalur spesial. Selain karena ketertarikannya sendiri, ia juga tercatat sedang magang di clozette.co.id. Saya tahu sedang magang karena Ifa pernah bercerita saat pertemuan pertama. Nampaknya status magang juga tak membuat si gadis manis ini tak menyerap apa-apa. Ia berhasil menerjemahkan antusiasme dan hasil belajarnya selama ini di dunia fashion, dengan memulai bisnis online shop nya sendiri. Tak tanggung-tanggung, bahkan dua label sekaligus. Two thumbs up, Fa!

Kalau tentang blog, saya rasa Ifa cukup produktif, terbukti dari tahun ke tahun selalu banyak postingan dan juga update. O iya, saya sempat membaca tulisan Ifa semenjak ia masih kuliah kalau tak salah, dimana bahasanya masi lo-gue ala anak muda metropolitan. Wah, saya sempat terkesima dengan transformasi gaya penulisannya yang sekarang lebih elegan dengan penggunaan kata aku. Meski, menurut saya, tetap khas anak muda ala Ifa.

Overall, saya sih salut dengan perjuangan Ifa menemukan passion nya dan juga upayanya untuk konsisten di bidang yang diyakininya untuk sukses. Saya hanya kasih saran, blog pinky nya pasti lebih manis misal ditambahkan kategori seperti menu bar di bagian atas, sehingga pengunjung yang haus akan tulisan si fashion blogger ini juga tak kesulitan untuk berburu blog post yang disukainya. Oke Fa, keep rock on ya, you are special...

   

Prita HW

2 komentar:

  1. Hai kakak Prita!:DDDDDAkhirnya aku bisa komen juga huhu maafkan lama sekali aku meninggalkan jejak di sini :""") Aku sudah menyerah buat komen via hp. Gagal terus kak :(

    Terima kasih kakak ulasannya. Duh aku mah apa atuh. Jadi merasa tersanjung hihihi. Sarannya memang akan aku terapkan dalam waktu dekat kak. Pengennya ganti layout dulu nih. Makasih banyak kakak saran dan ulasannya tentang aku :D

    Semoga bisa ketemu lagi ya kak! Cepat sehat kakaknya:)

    Salam kangen,
    Ifa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi,aku baru bisa leluasa online juga sekarang secara normal :) anyway, aku suka gaya tulisan kamu, fa, pas pertama kita ketemu, aku langsung buka :)c u soon!

      Hapus